Elegant Themes

Thursday, October 29, 2015

Investor Summit and Capital Market Expo 2015| Kesempatan untuk tahu lebih dalam



Investor Summit and Capital Market Expo 2015 adalah sebuah acara yang merupakan sarana efektif untuk komunikasi, konsultasi, dan promosi antar pelaku di industri pasar modal.
Acara ini terdiri dari public expose dari puluhan perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia yang akan secara langsung menjabarkan update terbaru kinerja dan rencana kerja mereka, serta talk show dengan sosok-sosok inspiratif, pameran produk-produk pasar modal, dan peluncuran program-program strategis industri Pasar Modal Indonesia.
Pembicara : ada banyak loh, beberapanya Tuti Sulistio (Dirut Bursa Efek Indonesia), Sulistyo Budi (Direktur Bursa Efek Indonesia), Hary Tanoesoedibjo (Dirut MNC) dan pimpinan perusahaan nasional serta multinasional, jangan lupa ada Stand Up Comedy yang akan dibawakan Pandji.
Jadwal dan Lokasi : 9-13 November 2015, Gedung Bursa Efek Indonesia (Jakarta)
Daftarkan Diri Kamu Sekarang, Gratissss
Di dalam acara ini menjadi kesempatan lo untuk tau lebih dalam tentang pasar saham dan pasar modal baik di Indonesia maupun global, kesempatan ini hanya ada satu tahun sekali jadi gak ada alasan buat kalian yang pengen banget paham atau yang bercita-cita kerja di bursa efek Indonesia untuk tidak datang, atur waktu sedetail mungkin yahh

Ikuti acara Investor Summit and Capital Market Expo 2015 dengan mendaftarkan diri Anda sekarang. Tidak dipungut biaya dan tempat terbatas.

cc; idxinvestorsummit.com

No comments:
Write comments

Search This Blog